Raih Lima Gelar Juara PENTAS PAI 2017

PENTAS PAI (Pendidikan Agama Islam) tingkat Kabupaten Purwakarta yang digelar, 22 Maret 2017 bertempat di SMPN 1 Campaka, baru saja berakhir, dari perhelatan tahunan MGMP PAI yang penyelenggaraannya dilaksanakan Dinas Pendidikan tersebut, kontingen SMP Fullday Al-Muhajirin memperoleh hasil yang cukup menggembirakan dengan memboyong lima gelar juara dari delapan cabang lomba yang dipertandingkan.

Lihat Foto keriuhan Pentas PAI 2017 Klik disini

Kelima cabang yang berhasil dimenangkan SMP Fullday Al-Muhajirin adalah Juara 3 Pidato Putra, Juara Harapan 1 Cerdas Cermat, Juara Harapan 1 Olimpiade PAI, Juara Harapan 3 kaligrafi dan Juara Harapan 3 MTQ Putri. 

Raihan yang diperoleh SMP Fullday  Al-Muhajirin dalam pentas PAI ini merupakan kerja keras semua pihak, terutama para guru pembimbing dalam mempersiapakan para siswa untuk meraih prestasi.

Acara dibuka Oleh Sekretaris  Disdikpora Kab Purwakarta H Purwanto dan dihadiri oleh Kasie Kurikulum Dikdas, para pengawas PAI, perwakilan Kemenag kantor Purwakarta dan para kepala SMP se Purwakarta. Adapun peserta yang mengikuti pentas PAI SMP sebanyak 54 sekolah termasuk SMP Negeri Satu Atap Terpadu yang ada di Purwakarta dengan melibatkan peserta didik sebanyak 950 siswa peserta lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *