Silat SMP Fullday Al-Muhajirin Unjuk Gigi di Provinsi

  Kamis, 27 Juli 2017. Tim silat SMP Fullday Al-Muhajirin Purwakarta mengirimkan dua utusannya yaitu Muhammad Bagas Hidayatullah dan Silvia Andreani untuk mewakili Purwakarta dalam ajang O2SN tingkat provinsi yang di selanggarakan di Gor Tri Lomba Juang, Bandung.

kegiatan O2SN yang berlangsung pada hari kamis, 27 Juli 2017 ini diikuti oleh 27 kontingen dari 27 kabupaten dan kota se-Jabar, tim silat Purwakarta yang di wakili oleh Bagas dan Silvia ini bertanding dalam katagori seni tungal putra dan putri, dalam babak penyisihan silat katagori seni ini dari 27 kontingen hanya diambil 3 besar untuk melaju ke babak final.

pada babak penyisihan bagas yang tampil sangat mengesankan dan di susul oleh silvia yang juga tampil dengan semangat penuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal, namun sayangnya tim silat Purwakarta yang diwakili oleh SMP Fullday Al-Muhajirin Purwakarta hanya mampu bertengger di peringkat 9 dari 27 kontingen yang bertanding di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tahun 2017. Erpan Herdiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *