Fullday Eskur Show #1 Bentuk Apresiasi Bakat Siswa

 Kamis, 6 Nopember 2014 ada hal yang berbeda dilingkungan SMP Fullday Al-Muhajirin. Suasana pagi yang biasanya hanya didhiasi oleh lalu lalang siswa dengan seragam kotak-kotak khas SMP Fullday, namun pada hari itu tampak siswa-siswi dengan seragam yang variatif. Sebagaian siswa mengenakan seragam silat, Tae Kwondo, Kebaya, Baju Koko dan beragam pakaian yang berbeda.

Sementara itu diarea halaman SMP Fullday juga tampak berdiri sebuah panggung lengkap dengan Sound System dan Baliho yang bertuliskan “FULLDAY ESKUR SHOW (FES) #1 2014”. Sebagaimana teama acara yang tertera dalam baliho yairu Eskur Show, pada hari itu seluruh siswa unjuk kebolehan sesuai dengan bdang eskur yang mereka geluti. Dalam perhelatan tersebut tak kurang dari 21 cabang eskur yang selama ini digeluti siswa ditampilkan.
Dalam laporannya Ketua Penyelenggara Bapak Nailul Ambar Fauzi, S.Pd melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kegiatan eskur yang telah berjalan tiga bulan ditahun pelajaran 2014-2015. Sementara itu Kepala Sekolah dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan ucapan terimaksih terutama kepada para pembina Eskur yang dengan telaten dan penuh dedikasi membimbing sesuai dengan bidang keahliannya. Selain itu juga beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi terhadap beragam keahlian siswa.   ABG2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *